REVIEW INTERIOR NISSAN TERRA

Interior

TIGA BARIS, BAGIAN DALAM YANG LUAS UNTUK SEMUA ORANG

SEMUA ORANG AKAN MENIKMATINYA
Mau duduk di bangku mana pun, Nissan Terra berikan ruang kabin yang luas. Setiap penumpang dapat melihat pemandangan yang luas berkat bangku baris kedua dan ketiga yang didesain meningkat.

interior

BAGIAN DALAM YANG FLEKSIBEL

Bangku baris kedua gampang dilipat, sehingga memudahkan penumpang untuk masuk duduk di bangku paling belakang. Dengan susunan sliding 60/40 di baris kedua dan 50/50 di bangku belakang, Nissan Terra memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memuat barang. Kursi baris kedua dan ketiga mudah digeser, sehingga setiap penumpang dapat meraskan kenyamanan ekstra.

Nissan Terra interior showing second row seat tipped up
Nissan Terra driver second row seat release buttons

KEMUDAHAN MENGATUR KURSI BARIS KEDUA

Tak perlu lagi turun dari kemudi Anda untuk melipat kursi baris kedua. Sekarang semakin mudah dengan menekan satu tombol saja.
Nissan Terra interior showing cargo space and gear inside
2nd and 3rd Rows Up
3rd Row Down
2nd and 3rd Rows Down

TEMPAT LUAS UNTUK SEMUA PERALATAN ANDA

Saat bersantai di sore hari atau berlibur bersama keluarga di akhir minggu, Nissan Terra siap berikan itu semua. Kabin mobil yang panjang dan luas serta pintu belakang yang lebar semakin memudahkan Anda.
REVIEW INTERIOR NISSAN TERRA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: NISSAN SALES TELP/WA. 0812-1266-8022 Informasi Promo Harga Kredit Tukar Tambah Mobil Baru